Rindu dan Benci pada Kenangan itu

Begitu lama berkutat dengan dunia tulis menulis, bukan sekedar tulis menulis bebas, tapi punya esensi tanggung jawab dan ilmiah bukan hanya bikin kram badan karena terlalu lama duduk tapi juga kram otak….setiap kali lihat singkatan kata maka otak saya langsung nyambung itu adalah rumus…well done beibh!!

siang ini pun tak sengaja saya membuka page blog, dan entah kenapa tangan saya terus-dan terus mencari tulisan, even i dont know what i wanted to find…and i find something, jantung saya serasa berhenti berdetak, atau justru semakin cepat berdetak. ternyata saya memang melupakan kenangan itu, melupakan bukan lupa…dan saya mengingatnya lagi hari ini. diantara suasana ruangan kerja saya yang dingin, saat memandang jendela pun hujan turun dengan derasnya, suasana ini menyeret saya dalam buaian kenangan masa lalu itu. saya ragu memilah apa yang bergejolak dalam hati saya setelah membaca tulisan ini..its hurts or sweetness memories..

ketika saya berkata jujur, i always love you even you don’t know…and your love is the reason i survive..untill then i have to forget you..just let you go, and let me find another love story..

 

Tinggalkan komentar